Sabtu, 10 September 2011

Advantages and Disadvantages

Hello, Readers
akhir-akhir ini aku lagi tergila-gila, tersakit-sakit ama website www.livemocha.com
aku nggak tau seberapa bego-nya aku dan kemana aja aku selama ini sampe ngga tau ada situs se-keren ini.
jadi situs ini menawarkan untuk belajar bahasa se antero dunia ini GRATIS. kecuali kalo mau pake guru privat..hehe yang me-review kinerja kita, ya para temen" di website itu. asik seh pokoknya..

salah satu keuntungannya: new foreigner friends! Yippieeee..! ini nih yang aku cari-cari. ngobrol dengan temen dari luar negri itu, rasanya bikin deket dan bikin semakin pengen traveling ke negara tersebut. disamping itu, ya sudah jelas skill bakal terlatih.

tapi ada yang hampir aku lupain: resiko. oh, let's make it bigger: RESIKO.
resiko dapet temen yang aneh-aneh. salah satunya aku temui hari ini.
lagi asil milih template blog, ada incoming chat. aku lihat, cewek asal Jerman. Ah aman, jadi ya aku yes aja. dan obrolan pun berlangsung santai. Bahasa Inggrisnya dia juga cukup lancar. sampe akhirnya dia ngajak web-cam an dan nanya akun msn-ku, aku jawab ngga punya. aku agak curiga dari sini, tapi penasaran juga sih. hehe.

akhirnya aku nawarin account skype ku. dia excited deh, akhirnya di add dan tiba-tiba langsung ngechat:
"HELLO SWEETIE.."
deg.
waduh, feeling udah ngga enak. tapi aku buat becandaan aja lah.
kalo temen sendiri yg bilang sweetie, sayang, say, ay, dan panggilan sayang lainnya, aku nggak bakal curiga. lagian, kebanyakan cewek-cewek Indonesia kalo ngobrol sama temennya juga panggilannya seperti itu (termasuk aku kadang" :p) tapi kalo cewek bule gini, nah aku jadi curiga deh.

akhirnya setelah ngobrol panjang lebar, dia nelpon pake video-call. aku ngakak sendiri. buset nih cewek, dari situ naluri kalo dia adalah lesbian semakin menguat.
nah waktu nge-chat dia bilang:
"to be honest, with you like girl and boy"
NAH LO!
aku pura-pura bego: "what d you mean?"
"I mean like boyfriend and girlfriend"
YAK! hahahhah
"hellooo ***** (namanya aku sensor), I'm a girl hehe"
"yes, I know. and I'm a girl too, hehe"
Iseng, aku buka profilnya di livemocha. dan di profilnya, dia nulis "I'm bisexual, I'm sweet and......"
pantes!
setelah aku jelasin kalo aku nggak doyan jeruk cewek, dia paham dan bilang it's okay. dan akhirnya kami pun ngobrol ngalor ngidul. dia juga jadi curhat gitu sih, kalo dia suka-nya sama brondong. dia juga bilang kalo di negaranya, sex legal age is 13 y.o.

legal, lho..
ya jadilah kami tuker cerita ini itu. aku nggak seberapa ngeri sih, bodo amat lah, kalo agak mengganggu ya tinggal di remove.
jadi yaa begitulah, salah satu resikonya punya temen beda negara. beda budaya juga sih,
but overall, everything's fine.
akan selalu fine selama masih memegang prinsip.
Insya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar